Blog

Resep kue

06/07/2011 10:32

su jongga
Bahan:

1.500 ml (10 gelas) air
15 g kayu manis batang
50 g jahe, kupas
500 g gula pasir
Pelengkap:

5 buah ang co / det cu, iris tipis*)
2 sdm jat (biji pinus), siap pakai *)
Cara Membuat:

Masak air, kayu manis, dan jahe hingga mendidih dan air berubah warna.
Masukkan gula pasir, masak hingga gula larut dan berwarna merah.
Angkat, biarkan dingin. Masukkan dalam lemari pendingin hingga saat disajikan. Sajikan dengan pelengkapnya.
*) Bisa diperoleh di toko bahan makanan korea

 

 

 

RESEP Gethuk Lindri

esep Gethuk Lindri membutuhkan Bahan :
Resep puding
1000 gr singkong
200 gr gula pasir
50 gr margarin
1/4 sdt garam
1/4 sdt vanili
1/4 1/2 butir kelapa setengah tua, kupas, parut, kukus.
150 gr keju cheddar parut
1/4 – 1/2 sdt pewarna makanan warna merah mud
1 sdt pasta cokelat
100 gr keju cheddar parut, untuk taburan

Cara membuat :
Kupas kulit singkong, cuci bersih, lalu potong-potong. Kukus Resep masakan singkong hingga matang, angkat, lumatkan selagi panas. Buang serat-seratnya.
Tambahkan gula pasir, margarin, garam, dan vanili, aduk hingga rata. Masukkan kelapa parut dan keju ke dalam adonan, aduk hingga tercampur rata. Bagi adonan menjadi 2 bagian. Beri pewarna makanan warna merah pada salah satu bagian adonan (warna jangan terlalu tua) dan pasta cokelat pada bagian yang lain, aduk hingga tercampur rata.
Masukkan adonan secara terpisah ke dalam gilingan khusus gethuk lindri, proses adonan, taruh adonan yang keluar di atas telapak tangan. Sesudah adonan keluar 6 cm, potong menggunakan spatula lalu tekan sedikit (perlahan) ke atas hingga bagian tengahnya agak menggembung. Ulangi langkah yang sama hingga semua adonan habis.
Atur gethuk di atas piring saji, taburi bagian atas masing-masing gethuk dengan keju parut, sajikan.(sedap2)




Su Jongga
Minuman tradisional ini berasal dari korea. Seringkali diminum untuk menghangatkan badan dan Menghilangkan rasa mual. Tidak ada salahnya jika kita ingin meminumnya sekedar untuk memenuhi rasa ingin tahu.

 

Kanker serviks kanker leher rahim

05/07/2011 07:24

"Obat Kanker Alami yang efektif mengobati kanker tanpa rasa sakit dan biaya murah? " Apakah itu mungkin? Jawabannya adalah YA & MUNGKIN!

Bila keluarga Anda menderita kanker, aminkanlah kalimat diatas. Alam Indonesia yang kaya mengandung berbagai tanaman obat yang dapat digunakan secara efektif sebagai obat kanker alami (herbal kanker)

Berbagai jenis tanaman obat yang dikenal sebagai obat kanker antara lain: keladi tikus, mahkota dewa, temu putih, benalu teh, buah merah, dll

Peran utama tanaman obat ini adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh selain untuk melokalisir sel-sel kanker sehingga tidak menyebar dan lebih mudah diangkat. Karena sifatnya herbal dan bukan kimia, maka obat kanker alami ini memiliki keunggulan yaitu tidak menimbulkan kerusakan pada jaringan tubuh yang sehat serta relatif aman dikonsumsi (bahkan dalam jangka panjang). Selain itu juga murah biayanya.

Seiring dengan gerakan back to nature, kini kalangan medis pun banyak menganjurkan penggunaan obat kanker alami ini sebagai terapi komplementer bagi proses penyembuhan kemoterapi, radioterapi ataupun pembedahan.

Agar efektif, penggunaan obat kanker berupa ramuan herbal ini harus dibarengi dengan pola makan sehat dan hidup bebas stress. Menghindari konsumsi makanan berlemak yang digoreng ataupun dibakar serta memperbanyak konsumsi buah dan sayuran akan sangat membantu proses penyembuhan.

Manfaat dan kegunaan tanaman obat bagi para penderita kanker tidak diragukan lagi. Namun yang menjadi kendala utama adalah supply-nya. Bagi kaum awam, tidak mudah mencari dan menemukan tanaman obat disekitar kita.

Sebagai alternatif, kini telah tersedia berbagai produk ramuan racikan para herbalis ataupun produk-produk tunggal dengan berbagai merk di pasaran.Peduli kanker



Produk Obat Kanker Herbal mana yang harus DIPILIH?

Semoga tips berikut ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari Herbal untuk kanker yang berKUALITAS:
* Komposisi: ramuan tersebut terdiri dari jenis tanaman obat apa saja
* Kemasan: apakah hyegenis & proses pembuatannya benar.
* Lama produk beredar di pasaran: semakin lama beredar biasanya semakin teruji kualitasnya
* Kesaksian(Testimony) pemakai: banyaknya testimony meningkatkan kepercayaan akan khasiat produk
* Perusahaan atau herbalis: reputasinya
* Produk terdaftar di Badan POM.

Translate indonesia jepang

01/07/2011 12:36

Yahoo Convert adalah salah satu terjemahan internet john merupakan solusi praktis bagi anda yang ingin kurang memahami bahasa asing, tapi ingin menerjemahkannya ke bahasa yang anda inginkan. Yahoo Convert merupakan layanan penerjemah bahasa dari Yahoo. Anda dapat memanfaatkannya dengan gratis serta mudah. Tapi tentunya hasilnya juga acak-acakan serta perlu revise sana sini (jika masih bisa diedit), beda hasilnya dengan menggunakan jasa terjemahan yang profesional.

Yang terbaru, Translate indonesia inggris  Yahoo Convert mampu menerjemahkan thirty four Bahasa termasuk bahasa Philippines. Search engines Convert menggunakan standar bahasa Inggris, tetapi kita bisa menerjemahkan bahasa lain, misalnya bahasa Perancis, Arab-speaking, Jerman, Rusia ke philippines atau sebaliknya.

Search engines mengakui Yahoo Convert memang belum memiliki keahlian seperti penerjemah profesional. Masih banyak kekurangan yang kita dapati dalam hasil terjemahan Yahoo Convert, seperti bahasa Kamus indonesia inggris yang kurang pas serta kaku, tetapi meski begitu setidaknya kita dapat mengerti isi, atau maksud serta tujuan dari tulisan yang kita terjemahkan tersebut. Tinggal kita yang menyesuaikan serta menyempurnakan kembali dengan keterampilan kita sendiri.

Terjemahan get. Nah, untuk memperbaiki hasil terjemahan Yahoo Convert yang dirasa masih belum pas, kita dapat menggunakan kamus bahasa Inggris-indonesia, kamus oxford maupun kamus besar bahasa Philippines, baik kamus on the internet ataupun high street untuk mencari kosakata yang dibutuhkan.

First blog

28/06/2011 02:08

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.

Tags

The list of tags is empty.